Earphone In-Ear Stereo Wireless Bluetooth 4.2 Magnetik Premium 34rb

Headset Bluetooth memungkinkan Anda menikmati suara-suara hebat saat bepergian. Nyaman dan nyaman pas pastikan headset tetap rapat saat Anda berlari, jogging, atau berolahraga dan melakukan aktivitas lain. Desain magnet portabel yang mudah digunakan memungkinkan headphone menggantung seperti kalung, sangat mudah disimpan ke dalam pakaian atau tas Anda, dan tidak mudah rontok. Pilihan yang baik sebagai hadiah untuk teman dan keluarga Anda.
Fitur:
Magnet yang terpasang di dalamnya memungkinkan Anda memasang kedua headphone bersamaan ketika tidak digunakan, dan memakai seperti kalung di leher Anda, cara yang nyaman untuk dibawa saat Anda tidak membutuhkannya.
Desain headphone in-ear ergonomis untuk secara khusus sesuai dengan kontur telinga Anda, dan jarak kerja 10 meter, headphone olahraga kami akan membiarkan Anda menikmati musik saat berlari, olahraga, olahraga & olahraga, dan aktivitas lainnya.
Teknologi Bluetooth 4.2, pemasangan yang mudah dan cepat dengan smartphone, tablet dan perangkat musik Bluetooth lainnya yang diaktifkan dan memberikan suara stereo berkualitas tinggi untuk perangkat yang kompatibel.
Kompatibel dengan 99% ponsel, tablet, laptop berkemampuan Bluetooth, dan perangkat digital lainnya di pasaran.
Jumlah listrik headphone dapat ditampilkan pada perangkat iOS dan untuk ponsel Xiaomi. Mendukung penyambungan kembali otomatis.
Ada suara berbahasa Inggris cerdas saat dihidupkan / dimatikan, menyandingkan, pemutusan Bluetooth, listrik rendah.

Jenis: Headset Bluetooth stereo
Versi Bluetooth: Bluetooth V4.2
Warna Biru, Perak (Opsional) TANYAKAN KETERSEDIAAN WARNA
Kapasitas baterai 75 mAh
Waktu pengisian 1,5 jam
Waktu bicara 3-4 jam
Waktu musik 5 jam
Waktu siaga 60 jam
Chip Jerry
Pengisian input standar DC-5V / 1A
Frekuensi Bluetooth 2.402GHz-2.480GHz
Jarak panggilan terbaik 10 cm
Jarak nirkabel Bluetooth 10 m
Paket berat 26g
Daftar Paket:
1 x Bluetooth Headphone
1 x Kabel charger
1 x Panduan Pengguna