CCTV panorama 204rb

Deskripsi Produk
Hanya butuh 1 Camera CCTV di Toko, Kantor, Rumah, Gudang Anda. Semua Kondisi bisa Terpantau dalam Gengaman Gadget, bisa Komunikasi juga. IP Cam 1.3MP Fisheye 360 Degree Panoramic Camera dapat menghasilkan gambar yang cukup jernih baik di siang maupun malam hari dengan lensa fisheye dapat menjangkau view yang luas keseluruhan sudut ruangan dengan resolusi 1.3 MegaPixel.

Kamera ini bisa di pasang di langit- langit atau di plafom sesuai posisi yang di inginkan. Pemasangan sangat mudah tidak sulit dalam proses Instalasi. Dapat di pantau menggunakan via Smartphone/Gadget seperti Android, Ipad Iphone, Blackberry.

Spesifikasi:
Model UFO
Support SD Card Up to 128GB
HD 1.3 MP + infrared
Wide view 360 or 180 angel.
Lensa Fish Eye (hasil gambar cembung mirip mata ikan)
Image sensor : CMOS.
Compression : H264.
Resolution : 1280x960P [1.3 MP]
Warna putih.
Power DC 12V/2A

Fitur :
Mobile surveillance : iphone/ android
Support FTP server : record uploaded & timing captured image.
Support Static IP and DHCP.
Features : Support WEB,OSD,live video transmission, motion detect and IO alarm, FrontEnd storage, playback, download, MJPEG capture.
Remote client monitoring sofeware : 360Eyes
Protocol support : TCP/IP, HTTP, DHCP, DNS, DDNS, PPPoE, SMTP, TCP, ICMP, UDP, ARP, IGMP, SMTP, FTP, NTP(HTTPS, SIP, 802.1x, IPv6 optional), P2

Berikut Features lengkapnya :
Fish Eye 360 Degree View, Memiliki view fish eye yang membuat jangkauan pengelihatan menjadi lebih luas dibanding lensa kamera normal.
Resolusi 1.3 MegaPixel, IP Camera CCTV dapat menghasilkan gambar kualitas tinggi dan detail dengan memanfaat sensor kamera 1/3" Progressive Scan CMOS dan resolusi 1.3MegaPixel
Micro SD Support, Kamera CCTV ini juga dapat menyimpan hasil rekaman langsung ke Micro SD dengan kapasitas memory support hingga 128 GB.


Isi Packaging :
1 Pcs IP
1 Pcs Buku Manual
1 Pcs Kabel Charger
1 Pcs Kepala Charger